Semen Mortar Acian Semen Instan Acian (Crona Mortar Skimcoat)
0 ulasan

Semen Instan Crona Skimcoat merupakan produk Skimcoat yang terbuat dari bahan dasar semen, kapur dan bahan additif pilihan yang dapat digunakan untuk menghaluskan permukaan plasteran yang tidak rata atau bergelembung.

Area Toko
Varian
Jumlah
Stok Tersisa
Semen Instan Crona Skimcoat merupakan produk Skimcoat yang terbuat dari bahan dasar semen, kapur dan bahan additif pilihan yang dapat digunakan untuk menghaluskan permukaan plasteran yang tidak rata atau bergelembung. Crona Skimcoat merupakan produk Skimcoat yang terbuat dari bahan dasar semen, kapur dan bahan additif pilihan yang dapat digunakan untuk menghaluskan permukaan plasteran yang tidak rata atau bergelembung. Crona Skimcoat setelah diaplikasi dan kering memiliki daya rekat yang kuat diatas permukaan plasteran, tidak retak rambut, permukaan halus dan tidak berdebu (powdering). Sangat mudah dalam pemakaiannya, ringan dan masa aplikasi adukan cukup lama meskipun cuaca panas. Keunggulan 1.    Aplikasi sangat mudah, ringan dan cepat 2.   Setelah kering tidak berdebu dan tidak timbul retak rambut 3.   Bisa langsung di cat setelah kering 4.    Tidak memerlukan bahan plamir cat tembok 5.    Bisa langsung di pasang Wallpaper setelah kering 6.    Dapat diaplikasi di dalam ruangan maupun di luar ruangan
Daya Sebar 1.   1,25 – 1,3 kg/mm tebal atau 36 m² per 40 kg dengan tebal 1mm. 2.    Atau sekitar 19 m² per 40 kg untuk ketebalan 2 mm. 3.    Rata-rata per m² adalah 18 m² per 40 kg untuk ketebalan 2-3 mm
Cara Pencampuran Semen Instan
1.   Campurkan 1 liter air bersih kedalam wadah yang telah disiapkan. Kemudian masukan       2.5 – 3 kg Produk Crona Skimcoat secara perlahan sampai habis. 2.   Aduk perlahan hingga rata/homogen sampai tidak ada lagi gumpalan yang terjadi 3.   Diamkan adukan ± 5 menit, kemudian aduk kembali, selanjutnya adukan siap diaplikasi.
Cara Pengaplikasian Semen Instan 1.    Sebarkan adukan Crona Skimcoat yang sudah siap dengan menggunakan alat trowel yang         permukaannya rata dan lentur sambil ditekan dan dihaluskan.        Maksimum ketebalan adalah 2 mm setiap kali aplikasi. 2.    Lakukan aplikasi kedua setelah aplikasi yang pertama kering.

Pilihan Produk Lain Untuk Anda